AKADEMI KOMUNITAS NEGERI SUMENEP

VISI dan MISI

VISI dan MISI PEMERINTAH KABUPATEN SUMENEP
VISI
Super MANTAP : “ Sumenep Sejahtera dengan Pemerintahan yang Bersih, Mandiri,  Agamis, Nasionalis, Transparan, Adil dan Profesional “
MISI
  1. Mengembangkan sistim ekonomi kerakyatan yang makin maju dan mandiri, peningkatan kualitas pelaku usaha serta pengembangan industry kecil dan menengah yang mempertimbangkan kebutuhan local dan mampu bersaing di tingkat regional dan nasional
  2. Mengembangkan pola pengelolaan SDA dalam rangka mempercepat upaya peningkatan kesejahteraan social masyarakat Kabupaten Sumenep secara keseluruhan.
  3. Peningkatan pembangunan di wilayah kepulauan agar perkembangannya makin seimbang dengan kondisi wilayah daratan.
  4. Menyempurnakan dan mengembangkan system pendidikan dan pengembangan SDM yang berorientasi pada keahlian dan keterampilan dengan dilandasi nilai-nilai agama dan budaya yang mampu bersaing di tingkat regional, nasional dan bahkan dunia internasional.
  5. Mewujudkan ketersediaan infrastruktur pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang merata dan berkualitas, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, kelautan dan perikanan serta pemukiman.
  6. Meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan yang professional dan kosisten dalam penegakan hukum yang menjamin rasa keadilan dan berwibawa.
VISI dan MISI AKADEMI KOMUNITAS
VISI :
Menjadi Penyelenggara Pendidikan vokasi yang unggul dan terkemuka dalam menghasilkan  tenaga yang profesional serta  mampu bersaing secara global yang dilandasi dengan nilai-nilai agama dan budaya.
MISI :
  1. Menyelenggarakan  Pendidikan dan Pelatihan  dalam rangka meningkatkan pemerataan dan akses belajar bagi masyarakat.
  2. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang mampu mencetak tenaga professional  yang terampil, kreatif, inovatif, dan mandiri yang dapat bersaing baik regional, nasional maupun internasional.
  3. Menyelenggarakan pendidikan dan Pelatihan yang berbasis pada potensi daerah dan relevan terhadap kebutuhan masyarakat serta
  4. Menyelenggarakan  Pendidikan dan Pelatihan yang dapat Meningkatkan hubungan kemitraan dengan dunia industri serta pemerintah daerah dalam rangka pemberdayaan jasa pendidikan dan pelatihan

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas komentnya